Kekuatan Keinginan

sahabatgurusuperindonesia.com ~ ~ ~ Kekuatan Sebuah Keinginan

 

Mengapa kita harus mengetahui bahwa keinginan atau kemauan ternyata memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Ketahuilah banwa semua dasar dari segala tindakan adalah adanya keinginan atau kemauan yang menggebu-gebu. Tanpa sebuah keinginan barangkali saja sesuatu tidak akan kita sentuh, Desire atau willingness adalah bagaikan tombol yang mendorong kita untuk mengejar apa yang ada dalam pikiran dan hatinya untuk dijadikan kenyataan. Para pebijak berkata bahwa sukses adalah sebuah pilihan dan kita sendiri yang memilihnya. Jika kita memiliki alasan-alasan yang kuat untuk menggapai sesuatu maka tidak ada hal yang tidak dapat kita gapai. Ketika menginginkan sesuatu, secara reflek kita akan segera memutar otak mencari jalan untuk memperolehnya.

Menurut para pakar psikologi, ada istilah intelligent ignorance yaitu kemauan seseorang untuk memaksakan diri melakukan sesuatu demi mencapai prestasi yang menurut kebanyakan orang mustahil namun bisa menembusnya karena yakin bisa. Itulah hebatnya kekuatan kemauan. Proses pengulangan sejatinya dibutuhkan oleh kita. Maka dari itu, jika kita menginginkan sesuatu, ada anjuran sesuatu yang kita inginkan digambar dan diletakkan di tempat yg mudah dilihat agar bawah sadar kita terus meresponnya. Percaya atau tidak, apapun yang menjadi imajinasi dan mimpi kita jika fokus untuk dilaksanakan akan menjadi prestasi yang luar biasa.

 Sekarang saatnya mulailah memikirkan apa yang kita inginkan. Kita harus aktif menjemputnya, harus bergerak cepat jangan sia-siakan waktu, dan jangan menunggu. Moment harus dijemput. Hal penting yang sering didengungkan pada kita oleh para ahli adalah ciptakan kekuatan magnet dalam diri agar menarik segala sesuatu hal yang kita inginkan. Semakin kuat berkeinginan maka semakin kuat pula magnet yang diciptakan dan semakin banyak pula hal-hal yang tertarik pada diri kita.

Jangan pernah berpikir kalah, namun berpikirlah yang lebih bijak yaitu terus konsisten berlatih dan bergerak karena yakin pada saatnya akan menuai. Ilustrasinya adalah ketika ada 3 orang berlomba lari, dua diantaranya berasing dan paling depan sedangkan satunya lagi ada di belakang jauh. Namun kemudian yang di depan bersenggolan dan perang mulut sehingga terhenti larinya tapi yang di belakang terus berlari dan akhirnya menjadi juara. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

Sahabat, mengutip dari statementnya Pak Samsudin, “Keinginan dan keyakinan yang tinggi dalam hati kita akan memunculkan sebuah kekuatan yang besar dalam hidup ini.”

Yakinilah bahwa pikiran dan hati kita akan memancarkan gelombang dan akan menarik apa yang kita inginkan. Kita harus terus membangun jiwa semangat, karena pengaruhnya akan sangat besar terhadap fisik dan kinerja kita. Lihatlah bahwa semua pekerjaan bukanlah beban tapi sebagai amal karena saat kita mengerjakannya pasti manfaatnya akan luas sekali. Sahabat, Dalam hukum Law of Attraction dikatakan, “Semakin kuat keinginan kita maka gelombang yang kita pancarkan akan semakin kuat untuk menarik apa yang kita inginkan.

Kekuatan suara hati akan mempengaruhi pikiran bawah sadar kita (subconcius mind) yang akan melahirkan dan menuntun pada sebuah kekuatan yang dahsyat dalam diri. Apapun yang kita alami dalam hidup sekarang ini yakinlah bahwa pada saat yang tepat nanti pasti akan terbayarkan. Sungguh kita ini luar biasa, kita mestinya pantang mengatakan bodoh, bego, bahlul, dan lain-lain. Yakinkan diri bahwa kita bisa melakukan dan menggapai apa yang kita inginkan.

Banyak di antara kita yang memiliki keinginan dan suatu impian yang mungkin sampai saat ini kita ragu atau malah kita takut untuk meraihnya, yang kemudian bertanya pada dirinya.

Apa yang kita pikirkan dengan repitisi karena dengan apa yang kita pikirkan, lihat dan ucapkan sehari-hari itu akan terekam di dalam alam bawah sadar untuk melakukan suatu hal yang lebih sehingga menjadikan sebuah keinginan itu menjadi kenyataan, baik cepat ataupun lambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *